Press "Enter" to skip to content

Wakasek Komisi Kesehatan dan Olahraga : Management Harus Tindak Oknum Calo Tiket

INDIKATORINTIM.COM – Terkait tidak terbendungnya harga tiket leg. 2 FINAL Piala Indonesia, yang mempertemukan tuan Rumah PSM Makassar melawan PERSIJA Jakarta, menjadi tranding topic yang diperbincangkan oleh semua kalangan di Kota Makassar.

Bukan tanpa alasan, dimana PT.PSM selaku Pengelolah Tim kebanggaan Masyarakat Makassar, seolah-olah hanya mementingkan keuntungan semata, dan mengesampingkan hak-hak Masyarakat dalam mendapatkan fasilitas (Tiket), dengan tanpa keterpaksaan.

Seperti halnya soal tiket laga ke.2 antara PSM vs PERSIJA pada Minggu, 28 Juli 2019, harga tiket yang seharusnya menjadi otoritas pengelolah dalam menentukan jumlah minimal harga tiket itu, sampai pada pendistribusian, hingga pada Pengawasannya.

Tapi Faktanya pendistribusian tiket agar sampai pada masyarakat telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam meraup keuntungan semata.

“Masa harga tiket tribun terbuka saja yang Normalnya 30rb, khusus laga ini ada yang dijual diangka 80-100rb, yang lebih fantastik lagi Tiket VIP ada dijual sampai 800rb. Pertanyaannya, Apakah memang tidak ada pengawasan dari management dalam pendistribusian tiket!, dan apakah benar harga tiket itu tanpa sepengetahuan management ujar Eko Wahyudi Sekertaris Komisi Kesehatan dan Olahraga KNPI Makassar

Lanjutnya bicara olahraga, pembinaan, prestasi dan management (Pengcabor) adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, dimana dalam perjalanannya harus didasari dengan mental Sportif dan tanpa ada istilah untung Rugi didalamnya (financial).

Untung Rugi didunia Olahaga hanya berlaku pada saat Tim itu berprestasi atau tidak. Jadi, harapan kami Pihak management PSM lebih profesional dalam mengawal Tim kebanggaan Warga Makassar itu, terlebih dengan segerah turun guna memonitoring dan menindak pihak-pihak atau oknum calo yang sengaja memanfaatkan demi keuntungan besar dari hasil penjualan tiket laga puncak itu. Tutup alumni UNM Olaraga ini.

Follow and like us:

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial