Selamat Datang Kembali Ilham Arief Sirajuddin Pamong Politisi Yang Sebenarnya

INDIKATORINTIM.COM – Saya menyebutnya sebagai pamong politisi yang sebenarnya bukan tanpa alasan, selain menjadi guru politik iya pun adalah keluarga, saudara teman kerabat dan kakak yang baik bagi siapapun yang mengenalnya.

ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN (IAS), Aco sapaannya, sosok yang menjadi panutan banyak politisi dikota daeng dari tangannya lah lahir politisi-politisi muda nan handal yang saat ini duduk di kursi DPR baik kota maupun provinsi.

Dalam sebuah status saya pernah menulis, jangan mengaku POLITISI hebat jika anda belum menghasilkan kader-kader yang hebat pula dan Ilham Arief Sirajuddin adalah satu diantara sedikit sosok yang bukan hanya menjadi seorang politisi tetapi menjadi guru bagi banyak politisi yang lainnya.

Ada satu hal yang spesial yang dimiliki kak ACO namun tidak dimiliki oleh politisi yang lainnya, kak Aco menjadikan politik sebagai ranah persaudaraan baginya politik itu sementara saudara selamanya.

Perbedaan pilihan perbedaan warna dalam politik bukanlah sebuah masalah kau saudaraku maka selamanya akan menjadi saudaraku.

Diluar gerbongnya pun iya besarkan Apalagi orang-orang yang berada didalam gerbongnya.

Selamat datang kembali dirumahmu yang sebenarnya kak, semoga engkau dan keluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, ungkap Bung Fajar Baharuddin

#ilhamariefsirajuddin
#Ias
#Aco

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial