Sekjend JALA sayangkan pemukulan Anggota Jaringan Aktivis Jenggala di depan Kantor DPP PDI-Perjuangan

INDIKATORINTIM.COM – Sekjend Jaringan Aktivis Jenggala (JALA), Ahmad Syahirul Alim sangat menyayangkan atas tindakan pemukulan oleh oknum dari pihak PDI-P terhadap Aktivis Jenggala pada saat melakukan aksi demosntrasi didepan kantor DPP PDI-P kamis kemarin.

“Tindakan yang dilakukan oleh oknum dari Pihak PDI-Perjuangan yang melakukan tindak kekerasan tersebut sangat di sayangkan dan sangat berlebihan, karena teman-teman di lapangan yang melakukan aksi unjukrasa masih dalam keadaan biasa saja, dan masih bisa di kontrol,”.Ujarnya usai menjalankan ibadah shalat Jum’at du Mesjid Al-Ikhwan Bontolangkasa. Gowa, Jum’at (26/7/2019).

Selain itu, Sekjend JALA yang sering disapa Irul Meminta kepada pihak yang berwajib agar dapat mengusut tuntas kejadian yang telah dialami oleh rekannya di Aktivis Jengagala.

“Pihak penegak hukum harus bersikap Objektif dan Proaktif, sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, dalam mengusut kasus tersebut atas laporan pemukulan dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum PDI-Perjuangan yang sementara ini sedang di proses di Polsek Menteng, Jakarta Pusat”. Ujar Irul (Nama Sapaan).

Terakhir,ia menuturkan bahwa Jaringan Aktivis Jenggala(Jala) akan terus melakukan pengawalan dan mendesak KPK “Komisi Pemberantasan Korupsi” terkait dugaan keterlibatan Puan Maharani dalam Korupsi Proyek E-KTP dan dan website situs Revolusi Mental yang merugikan Negara hingga milyaran rupiah,” Tutur, Sekjend JALA yang juga berprofesi sebagai Advokat.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial