Sekertaris KNPI Makassar : PSM Juara Ini Awal Dari Gelar-Gelar Selanjutnya

INDIKATORINTIM.COM – Pertandingan Lag kedua antara PSM vs Persija yang di adakan di Stadion Andi Mattalatta. Mattoanging, Selasa (06/08/19) dengan kemenangan 2:0 yang akhirnya mengantar PSM menjadi juara Piala Indonesia.

Sekertaris KNPI Makassar dr. Antariksa Putra W yang di temui di Cafe Roemah Kopi setelah nonton bareng PSM menyampaikan bahwa. Tentunya 19 tahun tanpa gelar adalah masa yang sangatlah panjang. Bukan hanya bagi pemain ataupun manajemen tetapi juga untuk supporter dan rakyat sulawesi selatan. PSM yang akhirnya berhasil menjuarai piala indonesia dengan mengalahkan persija dengan skore 2-0 adalah kado terindah dan termanis dari akhir sebuah penantian

Kemenangan PSM Makassar merupakan buah kerja keras dari manajemen dan tim kepelatihan serta pemain PSM Makassar tetapi tak dapat kita lupakan dukungan para supporter serta doa seluruh masyarakat sulawesi selatan juga punya andil besar.

Lanjut antariksa Juara piala indonesia jangan jadi akhir lagi bagi prestasi tim kebanggaan kita PSM Makassar tetapi momentum ini harus jadi pemantik bagi PSM Makassar untuk meraih gelar juara selanjutnya

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh manajemen dalam membenahi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar hingga dapat meraih gelar bergengsi lainnya, sangat diperlukan juga adanya dukungan serta partisipasi aktif dari seluruh stake holder dan masyarakat sulawesi selatan. Sekali lagi selamat untuk PSM Makassar tutup Antariksa Sekertaris KNPI Kota Makassar.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial