PSM Batal Bertanding, Apakabar Pembeli Tiket 800 Ratusribu?

INDIKATORINTIM.COM – Pertandingan Leg kedua PSM Makasaar vs Persija Jakarta di tunda hal tersebut di sampaikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Minggu (28/07/29).

Laga yang seharusnya digelar minggu (28/07) atau tepatnya hari ini antara Juku Eja melawan Macan Kemayoran harus tertunda

Kekecewaan yang paling mendalam bukan hanya terkait PSM tidak jadi berlaga melawan Persija hari ini tapi kekecewaan paling mendalam datang dari para pendukung yang sudah terlanjur membeli tiket dengan harga 800rts – 1jtan ungkap doddy salah satu pendukung PSM yang sempat melihat status teman-temannya di media sosial yang mengeluh terkait terlanjur membeli tiket dari calo dengan harga yang fantastik.

Untuk di ketahui pertandingan antara PSM dan Persija di manfaatkan oleh para calo agar dapat meraup untung sebesar-besarnya sehingga harga tiket dinaikan 2 sampai 3 kali lipat.

Sekjend PSSI Ratu Tisha Destria yang berada di bandara menyampaikan bahwa “atas dasar pertimbangan kenyamanan dan keamanan pertandingan laga final kedua kratindaeng Piala Indonesia kita tunda”

Tisha juga menambahkan terkait jadwal nanti kami sampaikan kembali kapan pertandingan akan kami adakan. tutupnya.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial