Penyerangan Posko Nobar PSM di Jakarta ; KNPI Makassar Meminta Semua Pihak Menahan Diri

INDIKATORINTIM.COM – Video dan foto penyerangan lokasi nonton bareng (Nobar) suporter PSM yng berlokasi di Cafe Komandan (Markas Gue PSM), Tebet, Jakarta Selatan di lempari oleh kelompok yang tak dikenal membuat banyak pihak kecewa.

Salah satunya Ketua KNPI Kota Makassar Christopher Aviary. “Saya sempat lihat video dan foto-foto yang beredar di beberapa grup WA, terkait kejadian tersebut, kekecewaan itu pasti ada sekaligus menyayangkan tindakan tersebut, karena di Makasar semua pihak sudah berusaha menjadi tuan rumah yang baik namun ada pihak-pihak dijakarta yang dengan sengaja ingin merusak”.

Rio Sapaan akrab Ketua KNPI Makassar ini juga meminta agar semua pihak untuk dapat menahan diri agar tdk menodai hasil kerja keras semua pihak dalam membawa psm juara di Makassar, dengan menjadi tuan rumahbyag ramah dan baik.

KNPI Makassar berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelaku kejadian agar tidak berbuntut panjang.

Kronologis kejadian

Haerul Anwar salah satu saksi yang berada di lokasi menyampaikan bahwa awalnya nobar berjalan dengan damai layaknya nobar biasanya, saling membalas yel-yel dari tiap-tiap suporter.

Namun semakin lama kondisi semakin memanas saat PSM menyelesaikan permainan dan menjadi juara di Liga Indonesia, beberapa pihak yang tidak di kenal kemudian menyerang para suporter PSM dari luar lokasi sehingga mengakibatkan kerusakan mobil mini bus dan beberapa meja dan kursi di lokasi, sampai berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial