Press "Enter" to skip to content

KPMT Bulukumba Belum Tentukan Pasangan, Pilihan Kami Berbasis Program Bukan Uang Semata.

INDIKATORINTIM.COMBulukumba , Sejak penyebaran baligho dan deklarasi pasangan hingga akhirnya pencabutan no urut untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba telah di sahkan oleh Komisi Pemilihan Umum kabupaten, KPMT (Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tritiro) Sampai saat ini belum menentukan pilihan, belum adanya program program tepat sasaran dan berdampak langsung bagi masyarakat menjadi nilai minus di mata Andi Asrian. S selaku Ketua Umum, Pelajar dan Mahasiswa yang terdaftar di anggota kami sempat beberapa kali bertemu sesama pengurus dalam organisasi dan kesimpulan saat ini masih mengamati.

Namun dalam menumbuhkan semangat demokrasi dan membantu percepatan serta kemajuan daerah, pada pemilukada nantinya, kami akan memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan program unggulan dan kedekatan dengan masyarakat. jadi, hingga saat ini pengurus telah mencatat beberapa tagline dan program yang di usung oleh beberapa pasangan calon, selanjutnya kami akan melaksanakan rapat dan mengundang pasangan pasangan turut jubir para kandidat yang siap memperkenalkan visi misi serta program unggulannya masing masing, kami akan mengakhiri dan menutupnya dengan melakukan konvensi, dan yang menjadi pilihan KPMT (Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tritiro ) akan di usung bersama serta mensosialisasikan program bahkan jika perlu meminta kepada masyarakat agar bersama sama memilih pasangan yang baik untuk kedepannya.

Sekedar Informasi KPMT adalah Organisasi yang telah di dirikan bepuluh puluh tahun lamanya dan telah melewati beberapa kepemimpinan, bernaung dan berada di desa Tritiro yang berada si bagian timut bukumba yang hingga saat ini pelajar dan mahasiswa yang tergabung di dalamnya berjumlah lebih dari 120 orang, organisasi ini selalu menjadi wadah bagi mahasiswa mahasiswa Bontotiro khususnya desa Tritiro untuk berkreasi baik di level Desa hingga provinsi. pungkas Ketua Umum yang kerap disapa “Andi Iank”.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial