Press "Enter" to skip to content

Koordinator Steering : Kongres IMPPAK Sudah Sesuai AD/ART

INDIKATORINTIM.COM – Ketua Panitia Irvan Jayadi membantah bahwa Kongres Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) dilakukan secara tertutup.

Kongres IMPPAK yang sebelumnya berlangsung di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sulsel, Kamis-Sabtu (21-23/11) dinilai tertutup oleh Ketua Asrama Mahasiswa Kolaka Makassar, Rahman.

“Ketika kita merujuk pada AD/ART Pasal 11 tentang Kekuasan IMPPAK dipegang oleh Musyawarah Besar, Musyawarah Besar Luar Biasa dan Musyawarah Komisariat dan Pasal 12 tentang Pimpinan organisasi IMPPAK terdiri dari Pengurus Pusat dan Pengurus Komisariat. bukan Ketua asrama,” Terang Irvan Jaya Abadai, selaku ketua Panitia Kongres

Sementara itu, Koordinator Steering (Koster) Musmain menjelaskan bahwa informasi Kongres sendiri sebelum pelaksaan sudah disebar baik melalui media sosial, juga melalui surat.

“Ini sangat aneh jika ada orang yang menuduh bahwa kongres yang dilakukan itu secara tertutup. Panitia sudah bekerja secara maksimal, informasi atau undangan kongres sudah dibagikan sebelum kegiatan. Kawan-kawan dasi Asrama Sungai Poso Pun yang hadir. Mengapa ketua Asrama mereka katakan tertutup?,” Tegas Musmain.

Diketahui bahwa hasil dari kongres sendiri menetapkan Arya Ashadi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) periode 2019-2021 secara konstitusi melanjutnya masa bakti Demisioner Ketua Umum PP IMPPAK Ahmad Fauzi Nurdin.(*)

Follow and like us:

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial