Koordinator GMI Makassar Satu Meja dengan daeng Ical Ini Pembahasannya

INDIKATORINTIM.COM – Acara launching S.E.A Indonesia, Inspiring Publik Speaking School Rabu (31/07/19) bertempat dj jl.Hertasning E9/7 yang dihadiri oleh beberapa Founder dan CEO Kota Makassar

Salah satu diantaranya adalah CEO MEC yang telah mendapatkan penghargaan wirausaha mandiri dari presiden ke 6 SBY dan speakernya adalah Sherly Annavita (delegasi terbaik asia model united Nation 2018 korea selatan.

Selain dari pada itu Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai milllenial sesulsel. Salah satunya koordinator GMI Makassar yang berkesempatan hadir dan berada satu meja bersama mantan Wawali kota Makassar yang biasa disapa Dg.Ical.

Dalam momentum yang singkat tersebut koordinator GMI Makassar yang biasa disapa Viya ini tidak kalah cekatan membuka diskusi singkat dengan dg ical terkait bgaimana millenial hari ini harus mengambil peran dalam berbagai momentum

Selain itu viya juga menambahkan bahwa kalau bukan kita yang memulai dari sekarang dan buktikan bahwa peran perempuan dalam mensukseskan dirinya dan mengasah kemampuan dirinya agar dapat berkontribusi aktif untuk bangsa dan Negara.

Lanjutnya peran perempuan berpotensi besar dalam peluang mensukseskan pengusaha muda dan hal tersebut harus dimulai dari hati, kerja keras dan harus dimulai dari sekarang, tutupnya.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial