Press "Enter" to skip to content

KNPI SBT : Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat Bisa Menjadi Solusi Kesehatan SBT

INDIKATORINTIM.COM – Dinas Kesehatan Provinsi Maluku mengadakan kegiatan Edukasi Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (Gema Cermat) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Seram Bagian timur (SBT).

Kegiatan yang di adakan mulai hari selasa (23/07/19) sampai hari rabu (24/07/19) yang bertempat di Hotel Restu dan Gedung Winkel menghadirkan narasumber dari Kementrian Kesehatan, Master Of AOC dan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku

Turut hadir juga Wakil Ketua Pendidikan KNPI SBT beliau hadir mewakili Ketua KNPI SBT yang berhalangan.

Menurut Wakil Ketua KNPI yang membidangi Komisi Pendidikan ini bahwa memang perlu adanya pendidikan non formil kepada masyarakat terkait edukasi untuk bijak dalam memilih obat.

Taklupa pula Husin menyampaikan bahwa Ketua KNPI sangat berharap kegiatan seperti ini dapat menyentuh dan dapat tersosialisasi secara menyeluruh di 15 Kecamatan yang ada di SBT, Tutupnya.

Untuk di ketahui para peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 150 orang dimana semuanya berasal dari profesi kesehatan, KNPI, wartawan dan beberapa organisasi yang peduli terhadap kondisi SBT.

Follow and like us:

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial