Ketua Mathla’ul Anwar Provinsi Maluku : Insyaallah Dibawah Kepemimpinan Bapak DR.Abdullah Latuapo MUI Maluku Lebih Baik

INDIKATORINTIM.COM – Musyawarah Daerah (Musda) VI Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maluku yang mengusung tema “Membangun Moderasi Islam Untuk Maluku Maju Yang Berkeadilan Sosial” berlangsung jumat 26 – minggu, 28 juli 2019 di Gedung Wisma Muzda Asrama Haji Kota Ambon berjalan dengan aman dan baik.

Pada Musda kali ini DR. Abdullah Latuapo M.Md.I terpilih untuk memimpin MUI Maluku masa bakti 2019-2024

Banyak ucapan dan harapan yang di berikan oleh masyarakat kepada Dr. Abdullah Latuapo M.Md.I salah satunya Ketua Mathla’ul Anwar Provinsi Maluku Drs H. Abdul Kadir EL M.Si yang juga selaku salah satu dari 13 anggota formatur pada Musda MUI Maluku tanggal 26 -28 juli 2019

Ketua Mathla’ul Anwar Provinsi Maluku ini menyampaikan dengan terpilihnya Bapak Dr.Abdullah Latuapo M.Md.I sebagai Ketua Umum MUI Maluku periode 2019-2024 senantiasa membawa harapan baru sesuai cita-cita para ulama, zuama dan cendikiawan islam saat berdirinya MUI pada tanggal 26 juli 1975 bertepatan dengan 17 Rajab 1395H

Dan insyallah di bawah kepemimpinan Bapak Dr.Abdullah Latuapo M.Md.I beliau dapat membantu pemerintah dalam membimbing, membina dan mengayomi umat islam kearah yang lebih baik. Teristimewa di Provinsi Maluku.

Lebih lanjut Abdul Kadir EL optimis kedepan MUI lebih berkembang sesuai harapan dan cita-cita para pendiri, hal ini dikarenakan Ketua Umum MUI Pusat Bapak KH.Ma’ruf Amin saat ini telah terpilih sebagai Wakil Presiden RI.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial