Ketua KPMP Sulsel : Pemekaran Wajib di Makasaar

INDIKATORINTIM.COM – Muskarnain Yunus adalah aktivis Sulawesi Selatan yang paling getol dengan ide pemekaran. Dia melihat, ada tiga wilayah di Sulawesi Selatan yang perlu pemekaran. Yakni :

Ketua Umum Laskar Merah Putih alm Eddy Hartawan bersama pendiri Muskarnain Yunus, Andi Noer Alim dan Gajahmada Harding di Markas Besar Petojo Provinsi Luwu Raya Bone Barat dan Timur ,Makassar Timur dan Barat.

Ketua Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Komando Pejuang Merah Putih yang bisa disebut Komandan, mengatakan bahwa yang mau jadi walikota harus punya konsep pemekaran dan siapa mekarkan Makassar.

Pendiri LMP Sulsel lanjutkan “Inshaa Allah, kanda dalam waktu dekat kita akan laksanakan dialog bincang-bincang publik terkait pemekaran. Rencananya kita undang pak gubernur, pj Walikota, Walikota Palopo, Bupati Bone serta kandidat walikota Makassar yang mau bertarung.

Didalam Whatsapp grupnya, dia lemparkan Tema dialog, ‘APA KABAR PEMEKARAN’ dan Insyaa Allah pelaksanaan bulan Agustus” Mohon Doa dan Dukungan’ta”

Dalam 5 tahun kemarin saat asik dalam pencalonan Ketua Markas Daerah LMP SULSEL, di Makassar, beliau suarakan terkait pemekaran di kota Makassar dan saat ini telah bertambah satu kecamatan dan tujuh kelurahan dari hasil pemekaran kecamatandan kelurahan. Mudah-mudahan kedepan kota Makassar dapat juga pemekaran menjadi Makassar Timur dan Makassar Barat.

“Tabe siapa pun walikota makassar kedepan harus memiliki konsep pemekaran wilayah kec/kel atau kota makassar. Harapannya pria yang kemudian mundur jadi calon Ketua Mada LMP SULSEL dan memberikan waktu kepada Irwan Adnan untuk berkarya bersama ormas yang didirikan Eddy Hartawan.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial