Ketua Kompi Sulsel : Pak Ichsan orang yang sangat baik, Insha Allah surga tempat selanjutnya

INDIKATORINTIM.COM – Hari ini masyarakat Sulsel berduka, atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Ichsan Yasin Limpo (IYL) mantan Bupati Kabupaten Gowa dua Periode yang juga ketua PMI Sulsel.

Duka pun ikut dirasakan ketua Komando Mahasiswa Merah Putih Sulsel, Bojan (sapaan akrabnya) mengatakan saya punya banyak kenangan dengan beliau, terakhir bertemu kurang lebih setahun yang lalu saat beliau maju sbagai calon Gubernur, meski tidak dalam barisan pendukung, beliau menyapa saya dengan hangat di Fireflies Trans mall saat itu. ‘ Jan bagaimana kabarmu dek baik baikjko sambil menepuk pundak saya seketika sontak saya berdiri menjabat dan mencium tangan pak ichsan saat itu sambil saya berkata Alhamdulillah baik baikja pak ‘. Itulah pertemuan terakhir saya dngan beliau yang sangat berkesan bagi saya meski sangat singkat. Meski pada saat itu beliau tau saya mendukung calon lain, pak ichsan tetap menyapa saya dengan hangatnya. Itulah karakter asli beliau, sosok idealis dan pemimpin yang komitmen dan berintegritas serta sosok yang sangat care terhadap siapapun yang iya kenalnya.

Sulsel kehilangan Tokoh, dan saya yakin hari ini Sulsel berduka kehilangan salah satu putra terbaiknya. Semoga Alloh memberikan ketabahan dan keikhlasan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, kita semua sangat bersedih kehilangan panutan dan guru bagi banyak orang.

Selamat jalan etta Emba, tenanglah disisinya Punggawa, kami yakin surga adalah tempat selanjutnya untukmu ayahanda ichsan Yasin Limpo.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial