Press "Enter" to skip to content

Ketua KNPI Makassar Kecewa Dengan Harga Tiket Yang di Jual Para Oknum Calo

INDIKATORINTIM.COM – Leg kedua Final Piala Indonesia yang akan dimulai beberapa hari lagi, namun kabar buruk datang menghampiri suporter PSM Makassar yang kecewa akan habisnya tiket serta calo yang menaikkan harga tiket dengan tidak wajar.

Salah satu yang ikut merasakan kekecewaan tersebut adalah Christopher Aviary Ketua KNPI Kota Makassar.

Ryo sapaan akrabnya mengaku sangat kecewa dengan adanya berita terkait habisnya tiket akibat para calo yang masih berkeliaraan dan menjual tiket dengan harga yang tidak normal.

“Hal ini sungguh memprihatinkan, adanya para calo tersebut membuat banyak orang kecewa, padahal kita tahu bahwa para calo ini hanya ingin mencari keuntungan tanpa memikirkan kemenangan PSM Makassar,” ujarnya

Ia menambahkan, bahwa PSM Makassar adalah sebuah klub kebanggaan kota Makassar, semestinya manajemen PSM Makassar bisa mengambil tindakan tegas.

“Saya berharap adanya sikap tegas dari pengelolah, Pasalnya kami datang ke stadion untuk memeriahkan stadion dan ikut mendukung tim kesayangan kita semua PSM makassar,” tegasnya.

Lebih lanjut ryo mengatakan bahwa harga yang di jual calo itu berkisar dari Rp.400ribu sampai Rp1juta. “Itu kan tidak masuk akal, calo hanya memikirkan dirinya sendiri, tidak memikirkan perjuangan pemain PSM Makassar,” ucapnya.

Ryo membandingkan dengan perlakuan khusus saat dirinya datang di leg pertama, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia menuturkan, bahwa calo disana sangat berbeda yang ada di Makassar.

“Calo di Jakarta menjual tiket dengan harga yang lebih masuk akal dibanding di Makassar. Calo hanya menambahkan Rp50ribu saja. Semestinya juga ada pembagian tiket gratis, agar kiranya stadion akan terisi full,” jelasnya.

Follow and like us:

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial