H-2 Debat Capres dan Cawapres Gerakan Millenial Indonesia Sulawesi Selatan Bidang Kesekretariatan Sudah Mempersiapkan Acara Nobar Dengan Matang

INDIKATORINTIM.COM – Kesiapan Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan bidang Kesekretariatan Asrial Jumadi sudah matang untuk menggelar Debat Capres dan Cawapres nantinya tanggal 17 Januari 2019.

Bertempat di Markas Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan jln. Penghibur No. 31 Makassar (Samping Kios Semarang)

Menurut Asrial Jumadi atau biasa disapa Aril , kegiatan ini murni untuk memperlihatkan kapasitas pemimpin yang akan memimpin arah bangsa ini.

Karena melihat carut marut hari ini sehingga rakyat harus cerdas memilih nantinya pemimpin.

Asrial juga memberikan pesan bahwa di setiap kegiatan Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan itu akan memberikan setiap stimulus masyarakat agar nantinya mampu bermanfaat bagi regenerasi selanjutnya.

Lanjut aril juga berharap setiap aktivitas Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan dapat memberikan manfaat bagi seluruh kalangan millenial.

Gerakan millenial Indonesia Sulawesi Selatan akan selalu memberikan sumbangsih kegiatan kegiatan positif agar mampu membuka cakrawala berfikir pemuda millenial

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial