Dibalik Amannya Pertandingan PSM vs Persija Ada Kapolrestabes Makassar Yang Pertaruhkan Jabatannya

INDIKATORINTIM.COM – Hari ini PSM menang setelah mengalahkan Persija 2:0 dilag kedua, Kemenangan PSM hari ini tak terlepas dari sikap kesatria Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Dwi Ariwibowo.

Sedikit mengulang ingatan kita disaat pertandingan PSM vs Persija harus di tunda minggu (28/07/19), dengan alasan keamanan, beberapa pihak menuding bahwa beliau (Kombes Polisi Dwi Ariwibowo) tidak mampu mengakomodir dan menjaga keamanan saat pertandingan berlangsung nantinya.

Isue-isue itu berhembus sangat cepat sehingga membuat beliau sampai harus mempertaruhkan jabatannya agar pertandingan tetap dilaksanakan.

Hari ini pertandingan PSM vs Persija dilaksanakan di Stadion Mattoangin, Selasa (06/08/19) dari awal proses sampai selesai pertandingan berjalan dengan aman dan tertib semua orang memberi selamat kepada PSM tak lupa pula beberapa suporter saling memberi selamat baik secara tatap muka maupun lewat sosial media dan mereka seakan-akan lupa bahwa ada sosok kesatria yang jabatannya sedang dipertaruhkan jika saat pertandingan berlangsung ada kekacauan.

Sekali lagi selamat buat PSM dan para suporter yang ada di manapun dan terkhusus buat Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Dwi Ariwibowo yang telah berani mempertaruhkan jabatannya demi kelancaran dan kedamaian pertandingan PSM vs Persija.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial