Press "Enter" to skip to content

Di Usung 10 Komisariat Ilham Darmawan Siap Bertarung di Muskom Tamalate

INDIKATORINTIM.COM – Perhelatan musyawarah Himpunan Mahasiswa Islam koordinator komisariat Tamalate yang ke XV dalam waktu dekat ini akan kembali melahirkan nahkoda baru dalam bahtera kepengurusan kedepan.

Muskom kali ini yang diikuti oleh 18 komisariat sejejaran Tamalate mengusung tema “Reorientasi kultur HmI korkom Tamalate”.

Mekanisme dan tahapan yang berlaku sampai penentuan nahkoda baru sampai hari ini adalah pendaftaran atau pengembalian formulir atau berkas kandidat calon ketua umum.

Sampai dini hari satu kandidat yang mendaftarkan diri adalah saudara Ilham Darmawan dari HmI komisariat STIE Nobel Indonesia dengan diusung 10 Komisariat dari 18 yang ada dijajaran HMI Korkom Tamalate (Nobel, YPUP, Tri Dharma Nusantara , AMKOP, Pertahutek SATRIA, Hukomsas SATRIA , Ekonomi UIT, MIPA UIT, Persiapan Fikom UIT, dan Keperawatan kebidanan UIT).

Ilham Darmawan yang didampingi oleh ketua ketua komisariat pengusungnya diterima langsung oleh Koordinator Steering commite yaitu saudara Ilham Darwis serta anggota steering saudara Aditya PA.

Ilham Darwis menyampaikan bahwa “Berkas dari saudara Ilham selaku bakal calon malam ini kami terima dengan resmi dan selanjutnya akan diverifikasi oleh teman-teman sebagai tindak lanjut dari mekanisme MUSKOM” ujarnya

Mengusung visi persatuan korkom Tamalate Mekar tanpa sekat merupakan sebuah arti pengukuhan kembali persaudaraan yang ada dalam lingkup HmI korkom Tamalate.

“Bagian dari proses ini akan kami tempuh sampai akhir dan harapnya mampu menghasilkan hal yang menjadi kepentingan kita bersama, persatuan yang didukung dengan komunikasi yang baik insyaallah akan menjadi langkah awal korkom Tamalate yang lebih baik” Ujar Ilham yang mendaftarkan diri selaku kandidat

Ilham Darmawan yang merupakan salah satu kader terbaik HMI Komisariat STIE Nobel Indonesia akan maju sebagai kandidat ketua umum HMI KORKOM Tamalate dengan mewujudkan insan cita HMI .

Follow and like us:

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial