Press "Enter" to skip to content

AKTIVIS ENREKANG MENUNTUT NURDIN ABDULLAH UNTUK TURUN DARI JABATANNYA.

INDIKATORINTIM.COM – Puluhan massa aksi yang tergabung dalam KOALISI GERAKAN RAKYAT SUL-SEL menggelar aksi di bawah Fly Over dan di Kantor DPRD Provinsi di Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 24 Juli 2019.

Dalam orasinya Saudara Rizal selaku Aktivis dan pemuda Enrekang yang tergabung dalam Koalisi Gerakan Rakyat Sul-Sel menyatakan bahwa aksi yang mereka lakukan adalah aksi damai dan terkonsilidasi, dan telah menyurat ke Pihak Kepolisian sebagai bentuk pemberitahuan aksi dari Koalisi Gerakan Rakyat Sul-Sel.

Dan ia menyampaikan dengan tegas dalam orasinya bahwa “Kami menuntut keadilan yang seharusnya di dapatkan oleh masyarakat. Namun nyatanya bapak Nurdin Abdullah itu sendiri selaku Gubernur Sul-Sel itu kemudian terindikasi melakukan Praktik NEPOTISME yang merugikan masyarakat banyak dan merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Seharusnya pemerintah memperlihatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan KKN namun nyatanya hari ini dia sendiri yang memperlihatkan kepada masyarakat terkait masalah KKN itu sendiri, Sehingga kami yang tergabung dalam Koalisi Gerakan Rakyat Sul-Sel itu kemudian meminta kepada pihak DPRD Provinsi untuk menindaklanjuti apa yang terjadi dilingkup pemerintahan Gubernur Sul-Sel itu sendiri.

Kami harap pihak DPRD Provinsi itu kemudian menegakkan dan menjalankan hak angket sebagaimana mestisnya dan mencopot jabatan Gubernur Sul-Sel yang di emban oleh Bapak Nurdin Abdullah sebagai bentuk untuk menjaga pemerintahan bersih dari praktik Nepotisme.” Tegas Rizal selaku pemuda Enrekang ini.

Follow and like us:

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial