3 Tuntutan HMI Cabang SBT Kepada Bupati Yang Harus di Penuhi

INDIKATORINTIM.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Seram Bagian Timur (SBT). Melanjutkan aksi damai didepan kantor Bupati SBT terkait adanya indikasi OPD pemerintahan SBT yang melakukan tindakan korupsi. selasa (23/07/19).

Ini adalah lanjutan dari aksi hari sabtu (20/07) kemarin ,dimana sebelumnya aksi yang dilakukan oleh HMI Cab.SBT di tandai dengan pemukulan oleh Aparat Kepolisian, Satpol PP dan beberapa ASN yang berada dilokasi aksi yang mengakibatnya 3 orang harus di larikan ke RSUD Bula.

Masa aksi memasuki kantor bupati SBT dengan menggunkan mobil puckup

Ikbal Rumarubun Selaku ketua HMI Cabang SBT yang di konfirmasi menyampaikan bahwa ini adalah Aksi lanjutan dari aksi sebelumnya, kami berharap Bapak Bupati SBT segera mengambil tindakan terkait isi tuntutan yang kami minta”

1. HMI Cabang Seram Bagian Timur (SBT) mendesak Bupati dan Wakil Bupati agar segera menstabilkan perputaran Ekonomi yang semakin melemah di Kabupaten SBT dalam waktu 1×30 hari di hitung mulai hari ini.

2. HMI Cabang Seram Bagian Timur (SBT) mendesak Bupati dan Wakil Bupati agar segera mewujudkan janjinya yang sudah tertera dalam visi dan misi, salah satunya menciptakan lima ribu lapangan kerja.

3. HMI Cabang Seram Bagian Timur (SBT) mendesak Bupati dan Wakil Bupati agar segera memanggil, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan untuk mengklarifikasi terkait dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) sesuai hasil audit BPK RI pada tanggal 31 Desember 2017.

Lanjut Ikbal menyampaikan bahwa “Apabila tuntutan ini tidak diindahkan dalam waktu yang sudah ditentukan maka kami akan kembali dengan jumlah masa yang lebih banyak lagi”, Tutupnya.

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial