Press "Enter" to skip to content

Menghadapi 2024 Kepengurusan Golkar Tingkat Kecamatan Hampir Rampung

INDIKATORINTIM.COM – Kepengurusan Golkar Kecamatan Hampir Rampung, Kader Golkar Makassar Nyatakan Siap Maju Pileg 2024

Makassar, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin menyampaikan kesiapan Partai Golkar Makassar menghadapi momentum politik di 2024 mendatang.

Apalagi, katanya, kepengurusan Partai Golkar sudah hampir rampung di semua kecamatan di Kota Makassar. Ia menargetkan kepengurusan ini rampung palingblambat Mei nanti.

“Hampir seluruh kecamatan sudah menyelesaikan, merampungkan seluruh organisasinya tinggal kita aka review kembali seperti apa orang-orangnya secara aktual jangan sampai ada pengurus yang fiktif, ada yang tidak berdomisili disana, tidak di Makassar dan sebagainya,” ucapnya.

Hal itu disampaikan Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin dalam kegiatan safari ramadhan Partai Golkar sekaligus berbuka puasa bersama pengurus Golkar Kecamatan Rappocini, di kediaman anggota Bappilu DPD II Golkar Makassar Muhammad Israt Siratu, di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Makassar, Jumat (29/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga digelar penyerahan papan nama Sekretariat Partai Golkar Pimpinan Kecamatan Rappocini, penyerahan paket sembako dalam program ‘sedekah kuning’ kepada para pengurus Golkar pimpinan keluarahan se-Kecamatan Rappocini.

Kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri sejumlah pengurus DPD II Golkar Makassar dan sejumlah masyarakat tersebut mengangkat tema ‘Berbagi Sesama, Meringankan Sesama’.

Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Partai Golkar Makassar yang digelar selama bulan Ramadhan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

“Ini kegiatan yang menjadi programnya kita (Partai Golkar Makassar) yang jalan di seluruh kecamatan selama bulan Ramadhan ini untuk sosialisasi dengan masyarakat dengan dipusatkan di kediaman pengurus Golkar yang ada di wilayah tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, menghadapi Pemilihan Legislatif nanti sejumlah kader Partai Golkar sudah siap untuk mencalonkan diri. Salah satunya, Pengurus Golkar Makassar, Muhammad Israt Siratu yang mengaku siap maju di Pemilihan Anggota DPRD Makassar pada 2024 mendatang.

“Insya Allah kalau dipercayakan oleh partai, dipercayakan oleh Pak Ketua untuk maju Insya Allah saya akan maju kalau itu keputusan partai,” tegasnya.

Bahkan, Israt juga akan maksimal bergerak memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik pemilihan Anggota DPRD Makassar maupun Pemilihan Walikota mendatang .

“Seperti biasa yang namanya pengurus partai apalagi partai besar seperti Golkar yang dipimpin bapak Munafri Arifuddin, harapan kami 2024 adalah menguasai legislatif dan menjadikan kader Golkar di eksekutif sebagai Walikota Makassar,” ungkapnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

css.php
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial