Press "Enter" to skip to content

BERBAGI 1111 TAKJIL KOMUNITAS SULAWESI CERITA CLUB HOUSE SUKSES GELAR KEGIATAN RAMADHAN BERBAGI mo

BERBAGI 1111 TAKJIL KOMUNITAS SULAWESI CERITA CLUB HOUSE SUKSES GELAR KEGIATAN RAMADHAN BERBAGI

INDIKATORINTIM.COM – Mengusung semangat berbagi komunitas Sulawesi Cerita Club House, memperingati bulan suci Ramadhan 1433 H dengan kegiatan berbagi 1111 takjil selama 4 minggu, di beberapa ruas jalan kota Makassar.

Komunitas user club house asal Sulawesi tersebut sukses menggelar kegiatan ramadahan berbagi, kegiatan yang rutin diadakan pada hari jumat tiap minggunya selama bulan Ramadhan 1433 H di Kota Makassar tersebut tidak hanya membagikan takjil tetapi kegiatan ini pula turut berbagi bahan pokok dengan mengunjungi beberapa panti asuhan pada kegiatan jumat rutin tersebut. Tercatat, setidaknya ada 4 lokasi panti asuhan yang telah dikunjungi dan telah menerima bantuan bahan pokok selama bulan Ramadhan 1433H.

Tercatat sekitar 250-300 Paket Takjil yang di bagikan oleh komunitas Sulawesi cerita club house, paket takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar kota Makassar dan pengguna jalan yang melintas di titik berbagi takjil tersebut. Tidak hanya itu Kegiatan ini turut pula di isi dengan berbagi sembako pada tanggal 8 April 2022 di Panti Asuhan Cahaya Resky Jl, Faisal, lalu dilanjutkan pada minggu berikutnya pada Tanggal 15 April 2022 di Panti Asuhan Nurul Ichsan Jl. Batua Raya, kemudian pada minggu ketiga tepatnya tanggal 22 April 2022 kegiatan berbagi bahan pokok bertempat di panti asuhan Ar-Rahman Jl. Serigala Lr.13, lalu kemudian berbagi sembako ini sukses di tutup pada jumat akhir Ramadan berlokasi di Panti Asuhan Jl. Monumen Emmy Saelan.

Salah satu Penanggung Jawab Acara Pada Minggu Ke 4 yang akrab di sapa ROTI mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik, Adapun harapan-harapan kebaikan diharapakan akan tersalur dengan baik, dan pesan kebaikan tidak berhenti hanya di bulan Ramadhan ini, ROTI turut pula menyampaikan ucapan terima kasih kepada sluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, baik yang turut membantu dan terlebih kepada para donatur serta seluruh anggota komunitas Sulawesi cerita club house yang telah bahu-membahu dalam menyukseskan kegiatan Amaliah Ramadhan Berbagi 1111 Paket Takjil ini.
Di konfirmasi terpisah, Andy D Ardiansyah selaku founder komunitas Sulawesi cerita club house yang sedang menetap di Kota Sidney Australia ini, mengungkapkan puji syukurnya.

Dalam keterangannya Andi menyampaikan: “Alhamdulillah, semuanya berjlan lancar berkat dukungan semua pihak yg berkontribusi mulai dari para donatur, para penanggung jawab dan para teman-teman yg ikut meluangkan waktu dalam kegiatan kita ini. Mudah-mudahan kerjasama dan kegiatan kita tidak berhenti sampai disini.”
kegiatan ini sendiri dimulai pada pukul 15:00 sampai dengan 17:40. Diawali dari safari Berbagi Bahan Pokok pada Panti yang telah di tentukan sebelumnya kemudian di tutup dengan berbagi paket takjil pada ruas Jl. Hertasning . Pada Kesempatan Yang sama ROTI Sebagai Salah satu Penanggung Jawab turut menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan dan keberkahan tidak boleh berhenti sampai disini.

Penulis : A_W

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

css.php
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial