Press "Enter" to skip to content

Gelar Safari Ramadhan Ketua NASDEM Luwu Arham Basmin Isi Ceramah dan Wakaf AlQuran diMasjid

DPD NaasDem Kab Luwu menggelar Safari Ramadhan dengan mengemasnya dalam bentuk NasDem Menyapa yang mana kegiatan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD NasDem Kab Luwu H. A. Muh Arham Basmin. Safari Ramadhan ala Arham dengan cara menyapa para kader dan warga yang berada di desa desa.

Selain safari Ramadhan, Arham Basmin juga sekaligus melakukan konsolidasi kepada kader hingga akar rumput di Kabupaten Luwu.

Diketahui, sejak dipercaya memimpin partai besutan Surya Paloh di Luwu. Arham Basmin sangat intens melakukan kerja-kerja kemanusiaan dan turun langsung membantu masyarakat hingga ke pelosok pelosok di Kabupaten Luwu.

Seperti yang terlihat, pada Senin (18/4/2022), Arham Basmin bersama para pengurusnya mengunjungi, Kecamatan Larompong Selatan, Larompong, Ponrang Selatan, Ponrang, Bupon dan Bua.

Kegiatan safari ramadhan yang dibuat dalam bentuk NasDem Menyapa ini selain bertemu dengan warga Arham juga bertemu dengan pengurus NasDem ditingkat desa karena kegiatan ini juga dimanfaatkan skaligus juga oleh Arham yang didampingi jajaran Pengurus DPD NasDem Kab Luwu untuk melakukan konsolidasi dalam rangka memperkuat struktur Partai hingga ke akar rumput.

“Kita menyapa kader-kader di bawah. Jadi Setiap waktu shalat di jalan kami rombongan mampir di masjid yang dilewati, sekaligus wakafkan Alquran, alat pembersih masjid, dan beras untuk imam masjid dan seluruh jamaah,” tutup Arham Basmin.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

css.php
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial